Mengapa Memilih Membayar Mahal untuk Bimtek
Mengapa Memilih Membayar Mahal untuk Bimtek

LPG  – MENGAPA MEMILIH MEMBAYAR MAHAL ? Padahal Materi Sama, Narasumber Sama, Fasilitas juga Sama …. !!!

Untuk itu LENTERA PRADITYA GANAPATIH HADIR dengan PENAWARAN KONTRIBUSI BIMTEK dan DIKLAT dengan HARGA TERJANGKAU serta  LEBIH MURAH daripada penyelenggara yang lain, namun tetap megedepankan Kualitas Penyelenggaraan Kegiatan yang bermutu.

Baca juga: DIKLAT PBJ dan SERTIFIKASI : Review Materi Pengadaan Barang

MASIH NGGA PERCAYA, …. SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI …. !!!

MENGAPA MEMILIH MEMBAYAR MAHAL ? Padahal Materi Sama, Narasumber Sama, Fasilitas juga Sama …. !!!

Sejalan dengan perkembangan teknologi, Ilmu Pengetahuan dan adanya Sosialisasi Peraturan baru yang menyasar pada peningkatan Kompetensi serta Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya dalam suatu organisasi, perusahaan, perorangan maupun instansi pemerintah Daerah, alternatif yang lazim digunakan adalah menempuh melalui kegiatan Bimbigan Telmis atau Pendidikan Pelatihan.

Kebutuhan akan peningkatan Kapasitas dan Kompetensi untuk menungjang efektifitas kerja dan dunia Profesional, tentu dapat ditempuh dengan cara formal dan non formal. Akan tetapi admin disini fokus pada bahasan non formal, yakni peningkatan kompetensi dengan mengikuti Bimbingan Teknis, Pendidikan dan Pelatihan, Workshop dan yang serupa lainnya.

Baca juga: DIKLAT INFOGRAFIS: Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia

Tentu kita semua faham adanya sumber Alokasi Anggran pada  masing-masing tempat atas pelaksanaan Kegiatan seperti Bimbingan Teknis, Diklat dan hal serupa lainnya.

Namun yang paling sering terjadi adalah kendala pada KONTRIBUSI. Seringkali, Anggaram sudah ditentukan dan memenuhi untuk satu pelaksanaan kegiatan, tetapi karena bentuaran kepentingan dan terutama sekali kecenderungan Pimpinan yang terlalu fokus pada CASHBACK,  akhirnya Acara yang sedianya sudah di agendakan menjadi tertunda dan tidak terlaksa.

Meski kami sangat faham terkait apa yang tersebut diatas, Namun kami lebih mengedepankan kualitas terselenggaranya suatu acara. Mulai dari persiapan materi terkait, narasumber yang kompeten, fasilitas tempat yang nyaman, dan tentu dengan harapan pembelajaran yang dilakukan terjadi transfer ilmu kepada para peserta sehingga bisa di aplikasikan dalam keseharian pada lingkup masing-masing pos pekerjaan.

Kami juga sangat fokus terkait dengan alokasi anggaran  untuk suatu pelaksanaan Kegiatan, baik APBN ataupun ABPD semua sumbernya datang dari Pemerintah. Untuk itu kami berani menawarkan dan mengklaim bahwa satu satunya lembaga penyelenggara yang memberikan penawaran kontribusi yang sangat terjangkau dan murah dibandingkan dengan penyelenggara lainnya.  

Terjangkau dan Murah disini, tidak memiliki konotasi negative! Murah dan terjangkau, Namun tetap pada dasar acuan kuaitas penyelenggaraan sebuah acara dan tanpa mengurangi berbagai layanan fasilitas pendukung lainnya.

Sebagai komparasi kontribusi dengan penyelenggara lain, berikut penawaran yang seringkali dilakukan oleh tim LENTERA PRADITYA GANAPATIH dengan segala jenis materi kehumasan, protokoler, dan laiun sebagainya di luar materi non DIKLAT, hanya mematok harga di nilai Rp. 3.000.000,- / peserta. Sedankan untuk materi DIKLAT seperti Pengadaan Barang dan Jasa+Sertifikasi Ujian, Pemetaan atau Infografis, kami memberikan penawaran variatif mulai di nilai Rp. 3.500.000 – Rp. 5.000.000 per peserta.

Adapun Layanan Fasilitas yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

Bagi Pemda Yang Sudah Menerapkan Transaksi Non Tunai Pembayaran Dapat Di Transfer Rekening Bank JATIM  Capem Bancar Kabupaten Tuban dengan Nomor Rekening:  1492021012,  An : Lentera Praditya Ganapatih

Baca juga: Pentingnya Pengetahuan dan Kompetensi Jurnalistik Penulisan

  • Bagi Pemda Yang Belum Menerapkan Transaksi Non Tunai  / Pembayaran Di Tempat Pada saat Regestrasi Hotel
  • Menginap 3 Malam Twin Share
  • Mendapat Pembelajaran selama 2 hari
  • Mendapat Souvenir / Tas Eksklusif
  • Mendapat Konsumsi (Coffe Break 2x dan Lunch 2x)
  • Mendapat Dinner 3x
  • Mendapat Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book dan Makalah Bimtek )
  • Mendapat Dokumentasi Kegiatan
  • Antar Jemput Bandara – Khusus Grup Rombongan 8 Orang
  • Mendapat Sertifikat Bimtek
  • City Tour Sesuai Daerah Tempat Pelaksanaan Bimtek Yang dipilih

Kami juga melayani permintaan kegiatan inhouse training atau outbound training didaerah dengan waktu,tempat dan materi yang disesuaikan berdasarkan permintaan dengan minimal 15 orang peserta. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

LENTERA PRADITYA GANAPATIH melalui HP/WA dengan nomor : 081253675511 atau 08111877675, melalui E-Mail: lenterapusat@gmail.com – lentera@lpg.or.id  serta dapat juga mengunjungi laman website kami https://lpg.or.id/

You may also like...

error: Content is protected !!
× Apa yg dapat Kami Bantu?