Terima Kasih kepada Ketua dan Anggota Gatriawan DPRD Kabupaten Katingan

LPGDi Balik Kesuksesan Suami, Ada Istri yang Hebat! Ungkapan inilah yang banyak mengilhami beberapa pemimpin dunia dalam menjalani karir dan meraih kesuksesannya.

Bagaimana seorang Presiden Obama pernah meyampaikan, di balik segala hal yang telah dia lalui, selalu berpikir waras dan tetap seimbang saat menghadapi tekanan adalah karena kehadiran sang istri. “Dia bukan cuma perempuan idaman yang hebat, tapi juga batu karang bagi saya. Saya mengandalkannya dalam banyak hal,” ujar Obama dengan Mantap.

Selanjutnya, Kisah serupa dialami CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Dalam beberapa kesempatan, Mark mengatakan istrinya, Priscilla Cha, memiliki peran yang sangat penting dalam hidupnya. Dalam sebuah pidatonya di Harvard pada tahun ini, Mark, mengatakan Priscilla telah menginspirasinya untuk menjadi sukarelawan dan pekerja sosial.

Ketika kita menikahi orang yang menjadi pilihan kita, kita akan berbagi banyak hal. Berbagi dukungan, berbagi semangat, dan hal-hal yang lain. Karena itu sebenarnya nggak cuma istri hebat di balik kesuksesan suami, tapi ada suami hebat juga di balik kesuksesan istri. Karena bagaimanapun kesuksesan itu bisa didapat dengan dukungan dari pasangan, baik secara langsung atau tidak langsung.

Baca juga: RAGAM BIMTEK DAN DIKLAT TERBARU TAHUN 2022 UNTUK TEMA DAN MATERI PERPAJAKAN BAGI APARATUR PEMERINTAH DAERAH SELURUH INDONESIA.

Dari ilustrasi yang telah disebutkan diatas, dan pentingnya Peran Seorang istri terhadap Karir Suami Selaku Pejabat Pemerintah dalam mendukung dan menjalankan Tugas tugasnya, maka sangat tepat ketika Ketua dan Anggota Gatriawan (Gabungan Istri Anggota Dewan) DPRD Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah mengambil inisiatif dalam pelaksanaan Bimbingan Teknis dengan Tema MANAJEMEN KEPEMIMPINAN & PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN BAGI ISTRI PEJABAT PUBLIK PEMERINTAH DAERAH “ yang dilaksanakan dan diselenggarakan oleh LENTERA PRADITYA GANAPATIH.

Terima Kasih kepada Ketua dan Anggota Gatriawan DPRD Kabupaten Katingan
MANAJEMEN KEPEMIMPINAN & PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN BAGI ISTRI PEJABAT PUBLIK PEMERINTAH DAERAH

Pengetahuan akan kepemimpinan dan pengembangan kepribadian bagi istri pejabat adalah merupakan keahlian yang harus dimiliki oleh istri seorang pejabat publik. Dalam pergaulan sehari-hari maka peran istri sebagai pendamping suami tentunya harus mempunyai keterampilan diatas guna mendukung kegiatan/aktivitas suami.

Baca juga: BIMTEK DAN DIKLAT DENGAN TEMA/MATERI PERENCANAAN DAN PROGRAM TERBARU TAHUN 2022 UNTUK APARATUR PEMERINTAH DAERAH SELURUH INDONESIA.

Adapun Tujuan dari Pelaksanaan Bimbingan Teknis ini, adalah untuk meningkatkan kompetensi perempuan sebagai istri pejabat dalam hal :

• Memahami organisasi dalam pemerintahan dan keprotokolan

• Pemahaman terhadap kepemimpinan yang efektif dalam pemerintahan

• Memahami manajemen kepemimpinan dan keprotokolan untuk meningkatkan citra istri pejabat.

• Memberikan pengetahuan tentang tata cara berbusana dan etika dalam tata perjamuan makan

Selanjutnya kami dari  LENTERA PRADITYA GANAPATIH, ingin mengucapkan Terima Kasih sebesar besarnya kepada Seluruh Peserta Gatriawan DPRD Katingan yang telah memberikan kepercayaan kepada LENTERA PRADITYA GANAPATIH dalam melaksanakan penyelenggaran Bimbingan Teknis ini.

Besar Harapan Kami, untuk ilmu yang telah didapatkan dari pembelajaran Bimbingan Teknis ini, dapat menjadi motivasi tersendiri dalam memberi semangat kepada Suami selaku Pejabat Pemerintah Daerah untuk menjadi lebih cemerlang dalam karir, sukses sebagai pejabat publik, Konsisten dan amanah dalam menjalankan Tugas tugasnya.

Ikuti dan Baca Beritanya di GOOGLE BERITA atau GOOGLE NEW

Related Post

4 thoughts on “Terima Kasih kepada Ketua dan Anggota Gatriawan DPRD Kabupaten Katingan”

Comments are closed.