Gebyar Oktober! Paket BIMTEK dan DIKLAT Berbagi uang Belanja Rp.500 ribu setiap Peserta!

Gebyar Oktober! Paket BIMTEK dan DIKLAT Berbagi uang Belanja Rp.500 ribu setiap Peserta!
Gebyar Oktober! Paket BIMTEK dan DIKLAT Berbagi uang Belanja Rp.500 ribu setiap Peserta!

LPG – Ditengah Kondisi Krisis yang tak henti hentinya menerpa bangsa ini, dari mulai era Pandemi, Krisis Minyak Goreng, Krisis Bahan Pokok, Naiknya harga BBM, secara tidak langsung akan memberikan dampak yang sangat signifikan bagi alokasi keuangan atau pos penganggaran terhadap suatu kegiatan, terutama yang erat kaitannya dengan pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) maupun Pendidikan dan Pelatihan (Diklat).

Disis lain, kegiatan yang memfokuskan pada peningkatan skill dan kemampuan Sumber Daya Manusia tetap harus berjalan agar ketrampilan yang dibutuhkan oleh Aparatur Pemerintah Daerah tidak ikut tertinggal   dalam meningkatkan efektifitas kinerja untuk kepentingan layanan Publik.

Baca juga: Bimtek Online: Solusi Hemat di tengah Krisis dalam Meningkatkan Kemampuan SDM bagi Aparatur Pemerintah Daerah.

Sebuah dilema dan kontra produktif antara mengedepankan peningkatan kapasitas sumber daya manusia tetap berjalan, namun disisi lain terkendala dengan adanya keterbatasan Anggaran yang dimiliki oleh calaon peserta.

Gebyar Oktober! Paket BIMTEK dan DIKLAT Berbagi uang Belanja Rp.500 ribu setiap Peserta!
Gebyar Oktober! Paket BIMTEK dan DIKLAT Berbagi uang Belanja Rp.500 ribu setiap Peserta!

Dengan bercermin atas gambaran dan kondisi yang terjadi, maka kami dari Lembaga Lentera Praditya Ganapatih tercetus untuk menawarkan atau meberikan PAKET HEMAT BIMTEK dan DIKLAT di Bulan Oktober dengan Tema  “Gebyar Oktober! Paket BIMTEK dan DIKLAT Berbagi uang Belanja Rp.500 ribu setiap Peserta!”.

Baca juga: SURAT PENAWARAN KERJASAMA PELAKSANAAN BIMBINGAN TEKNIS/DIKLAT UNTUK KELURAHAN TERBARU TAHUN 2022

Paket Bimtek dan Diklat ini secara teknis sama dengan Kegiatan yang sering dilaksanakan tanpa mengurangi Kualitas Narasumber maupun Layanan Fasilitas serta Tempat Pelaksanaan. Bedanya adalah pada Nilai Kontribusi yang kita turunkan dinilai hanya Rp. 3.500.000 dan akan memberikan uang Belanja ATAU Biaya Jalan-jalan senilai Rp.500.000 Kepada setiap Peserta setelah Acara terlaksana.

Kami sangat menyadari, bahwa ditengah Kondisi Krisis yang melanda, para peserta tentunya selain ingin meningkatkan Skill dan Kemampuan melalui Bimtek dan Diklat, sudah pasti ingin merangkainya dengan momen refreshin dan menikmati suasana kota di Ibu Kota Jakarta. Karena tempat Pelaksanaan Acara ini akan kami selenggarakan di Jakarta nantinya.

Baca juga: SURAT PENAWARAN KERJASAMA PELAKSANAAN BIMBINGAN TEKNIS/DIKLAT DENGAN TEMA

Sedangkan untuk Tema dan Materi serta Tempat Pelaksanaan Kegiatan bersifat Tentatif, menyesuaikan Kebutuhan dari para Calon Peserta yang nantinya akan dikomunikasin dua arah antara Pihak Pelaksana dan Koordinator yang mewakili para Calon Peserta. Intinya, Bimtek dan Diklat ini bisa ditentukan dari Calon Peserta, dengan batas minimal peserta berjumlah 10 orang dan Konfirmasi Pelaksanan Kegiatan 7 hari sebelum hari H dilaksanakan. Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi Kontak Person kami di 081253675511.

You may also like...

3 Responses

  1. October 4, 2022

    […] Gebyar Oktober! Paket BI… […]

  2. November 9, 2022

    […] Baca juga: GEBYAR OKTOBER! PAKET BIMTEK DAN DIKLAT BERBAGI UANG BELANJA RP.500 RIBU SETIAP PESERTA! […]

  3. December 26, 2022

    […] Baca juga: Gebyar Oktober! Paket BIMTEK dan DIKLAT Berbagi uang Belanja Rp.500 ribu setiap Peserta! […]

error: Content is protected !!
× Apa yg dapat Kami Bantu?