Bimtek dan Diklat Tata Usaha Terbaru Tahun 2023 Secara Offline dan Online

BIMTEK-DAN-DIKLAT-TATA-USAHA-TERBARU-TAHUN-2023-SECARA-OFFLINE-DAN-ONLINE
BIMTEK-DAN-DIKLAT-TATA-USAHA-TERBARU-TAHUN-2023-SECARA-OFFLINE-DAN-ONLINE

SURAT PENAWARAN KERJASAMA PELAKSANAAN BIMBINGAN TEKNIS/DIKLAT DENGAN TEMA TATA USAHA TERBARU TAHUN 2023

Perihal : Penawaran Kerjasama Pelaksanaan Bimbingan Teknis dan Diklat untuk Tema dan Materi Tata Usaha Terbaru Tahun 2023

Kepada Yth,

Gubernur, Walikota, Bupati, Sekretariat Daerah, DPRD, Kepala Dinas, Badan, Unit SKPD, Camat, Kelurahan, Kepala Desa serta instansi terkait di Seluruh Indonesia.

di-    

    Tempat

Dengan hormat,

Ketatausahaan adalah bagian penting dari sebuah birokrasi perkantoran. Dimana pada bagian ketatausahaan adalah bagian yang mengurus segala jenis administratif kepegawaian. Sub Bagian Tata Usaha tujuannya adalah melakukan urusan administrasi kepegawaian.

Bagian Tata Usaha mempunyai tugas melaksanakan penyusunan rencana dan program Bagian Tata Usaha, urusan kepegawaian, keuangan, persuratan, urusan dalam, perlengkapan, rumah tangga, pengelolaan perpustakaan, dan penyusunan laporan Bagian Tata Usaha dan laporan Program Pelatihan Mandiri Perwakilan.

Bagian Tata Usaha mempunyai tugas melaksanakan pelayanan teknis dan administrasi bagi seluruh satuan organisasi.

Bagian Tata Usaha menyelenggarakan fungsi:

•  Penyusunan rencana dan program;

•  Pengelooan administrasi keuangan;

•  Pengelolaan administrasi kepegawaian;

•  Pelaksanaan ketatausahaan;

•  Pengelolaan barang milik negara dan rumah tangga; dan

•  Pelaksanaan dokumentasi dan hubungan masyarakat.

Bagian Tata Usaha terdiri atas:

•  Subbagian perencaan dan keuangan

•  Subbagian Kepegawaian

•  Subbagian Umum

Sehubungan dengan hal tersebut dan dalam rangka peningkatan Kapasitas serta Kapabilitas guna mendukung kebijakan serta Regulasi baru Pemerintah Pusat maka kami LENTERA PRADITYA GANAPATIH  menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Nasional untuk Aparatur Pemerintah Daerah Provinsi/Kota/Kabupaten, Baik secara Online maupun Offline, dengan berbagai pilihan Tema dan Materi seperti yang kami cantumkan dibawah ini :

BIMTEK DAN DIKLAT TATA USAHA TERBARU TAHUN 2023 SECARA OFFLINE DAN ONLINE
BIMTEK DAN DIKLAT TATA USAHA TERBARU TAHUN 2023 SECARA OFFLINE DAN ONLINE

MATERI BIMTEK/DIKLAT TATA USAHA TERBARU TAHUN 2023:

  1. Peran Tata Usaha Dalam Pelaksanaan Tertib Administrasi Penataan Surat Masuk Surat Keluar.
  2. Peran Tata Usaha Dalam Pelaksanaan Tertib Administrasi Penataan Surat Masuk dan Surat Keluar pada Organisasi Pemerintah Daerah ( OPD ).
  3. E-Document untuk Menunjang Kinerja Insitusi Pemerintahan.
  4. Kearsipan Elektronik (E-Filling) Bagi Institusi Pemerintahan.
  5. Koresponden dan Tata Naskah Dinas.
  6. Manajemen Kearsipan dan Pengelolaan Pusat Arsip (Record Center).
  7. Manajemen Kearsipan di Lingkungan Pemerintah Daerah.
  8. Manajemen Pengelolaan Arsip Daerah, Tata Naskah Dinas Dan Sistem Akuntabilitas Kerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Berdasarkan PERPRES No. 29 Tahun 2014.
  9. Optimalisasi Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tupoksi/Tugas Teknis Tata Usaha (TU) di Lingkungan Instansi Pemerintah Daerah.
  10. Penatakelolaan Bagian Umum dan Rumah Tangga.

Demikian Surat Penawaran Kerjasama ini kami ajukan, atas perhatian & partisipasinya di ucapkan terima kasih.

Catatan:

Jika Tema dan Materi diatas tidak sesuai dan tidak terdapat dari Tema dan Materi sesuai Permintaan para Peserta, maka harus dibicarakan minimal 5 hari sebelum pelaksanaan Kegiatan.

Tempat Pelaksanaan bisa ditentukan mengikuti agenda dari para calon peserta

Fasilitas Peserta :

Pembelajaran Selama 2 hari.

Menginap 3 malam Twin share

Konsumsi (Breakfas 3x, Coffee Break 2x , lunch & Dinner) Selama Bimtek Berlangsung.

Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil,Note Book dan Makalah serta SERTIFIKAT BIMTEK).

Souvenir / Tas Eksklusif

Konfirmasi lima hari sebelum hari pelaksanaan

Antar Jemput Bandara Peserta Bimtek/Diklat (Peserta Grup)

Tempat Pelaksanaan :

Jakarta

Bandung

Yogyakarta

Malang

Surabaya

Makassar

Bali

Dll (Calon Peserta dapat mengajukan Waktu dan Tempat Pelaksanaan)

Kontribusi:

Rp. 3.500.000 (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) / Peserta

Metode Pembayaran :

Transfer ke Rekening Bank Jatim, Nomor Rekening : 1492021012, An: LENTERA PRADITYA GANAPATIH

Melakukan DP (Tanda jadi 20%) Jika telah dipastikan Kegiatan akan terselenggara, sedangkan sisanya Bayar di tempat setelah tiba Sebelum Pelaksanaan Kegiatan di Mulai!

Konfirmasi dan Konsultasi:

Taufiq  : 0812-5367-5511 (HP/WA)

Jasmin : 0811-8580-180   (HP/WA)

Pelaksanaan Secara Online

Syarat dan Ketentuan:

Pelaksanaan Pembelajaran secara Daring ataupun Online, sifatnya terbuka dan dapat diikuti oleh berbagai kalangan dan multi profesi sesuai dengan kebutuhan masing masing instansi, Baik sifatnya perorangan atau Kelompok (Grup).

Durasi waktu selama pembelajaran ini dilakukan selama 2 jam (Tentatif) dengan narasumber yang profesional dan memiliki kompetensi pada bidangnya masing-masing

Waktu Peklaksanaan :

Menyesuaikan dengan Batas Minimum Jumlah Peserta

Kontribusi:

Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) / Peserta, ditransfer sebelum acara dimulai atau -1 sebelum pelaksanaan kegiatan, selanjutnya akan dimasukkan ke grup WA atau Telegram untuk memudahkan Komunikasi dengan pihka penyelenggara dan peserta lainnya.

  1. Para Calon Peserta menyiapkan Fasilitas Pendukung untuk lancarnya Kegiatan Online seperti, Jaringan Internet, Laptop/PC  atau Smartphone, Headset dan lain lain.
  2. Para Calon Peserta berada dalam suatu ruangan yang terhindar dari suara bising dan menimbulkan noice pada suara.
  3. Peserta berhak mendapatkan fasilitas berupa Soft Copy Materi bahasan dari Narasumber, Sertifikat Online, dan Bukti Kwitansi Pembayaran secara Online.
  4. Minimal jumlah peserta untuk terselenggaranya satu kegiatan Pembelajaran Online ini adalah 10 Orang/Peserta.

You may also like...

× Apa yg dapat Kami Bantu?