Bimtek Tata Usaha Online: Optimalisasi Dukungan Manajemen Dan Pelaksanaan Tupoksi/Tugas Teknis Tata Usaha (TU) Di Lingkungan Instansi Pemerintah Daerah

BIMTEK-TATA-USAHA-ONLINE-OPTIMALISASI-DUKUNGAN-MANAJEMEN-DAN-PELAKSANAAN-TUPOKSITUGAS-TEKNIS-TATA-USAHA-TU-DI-LINGKUNGAN-INSTANSI-PEMERINTAH-DAERAH
BIMTEK-TATA-USAHA-ONLINE-OPTIMALISASI-DUKUNGAN-MANAJEMEN-DAN-PELAKSANAAN-TUPOKSITUGAS-TEKNIS-TATA-USAHA-TU-DI-LINGKUNGAN-INSTANSI-PEMERINTAH-DAERAH

SURAT UNDANGAN TERBUKA PELAKSANAAN BIMBINGAN TEKNIS DENGAN TEMA TATA USAHA TERBARU ORGANISASI PERANGKAT DAERAH (OPD) SECARA ONLINE

Perihal : Penawaran Kerjasama Pelaksanaan Bimbingan Teknis dengan Tema dan Materi Tata Usaha Terbaru Tahun 2023

Kepada Yth,

Gubernur, Walikota, Bupati, Sekretariat Daerah, DPRD, Kepala Dinas, Badan, Unit SKPD, Camat, Kelurahan, Kepala Desa serta instansi terkait di Seluruh Indonesia.

di-    

    Tempat

Dengan hormat,

Ketatausahaan adalah bagian penting dari sebuah birokrasi perkantoran. Dimana pada bagian ketatausahaan adalah bagian yang mengurus segala jenis administratif kepegawaian. Sub Bagian Tata Usaha tujuannya adalah melakukan urusan administrasi kepegawaian.

Bagian Tata Usaha mempunyai tugas melaksanakan penyusunan rencana dan program Bagian Tata Usaha, urusan kepegawaian, keuangan, persuratan, urusan dalam, perlengkapan, rumah tangga, pengelolaan perpustakaan, dan penyusunan laporan Bagian Tata Usaha dan laporan Program Pelatihan Mandiri Perwakilan.

Bagian Tata Usaha mempunyai tugas melaksanakan pelayanan teknis dan administrasi bagi seluruh satuan organisasi.

Bimtek Tata Usaha Online: Optimalisasi Dukungan Manajemen Dan Pelaksanaan Tupoksi/Tugas Teknis Tata Usaha (TU) Di Lingkungan Instansi Pemerintah Daerah
Bimtek Tata Usaha Online: Optimalisasi Dukungan Manajemen Dan Pelaksanaan Tupoksi/Tugas Teknis Tata Usaha (TU) Di Lingkungan Instansi Pemerintah Daerah

Baca juga: Bimtek dan Diklat Tata Usaha Terbaru Tahun 2023 Secara Offline dan Online

Bagian Tata Usaha menyelenggarakan fungsi:

•             Penyusunan rencana dan program;

•             Pengelooan administrasi keuangan;

•             Pengelolaan administrasi kepegawaian;

•             Pelaksanaan ketatausahaan;

•             Pengelolaan barang milik negara dan rumah tangga; dan

•             Pelaksanaan dokumentasi dan hubungan masyarakat.

Bagian Tata Usaha terdiri atas:

•             Subbagian perencaan dan keuangan

•             Subbagian Kepegawaian

•             Subbagian Umum

Sehubungan dengan hal tersebut dan dalam rangka peningkatan Kapasitas serta Kapabilitas guna mendukung kebijakan serta Regulasi baru Pemerintah Pusat maka kami LENTERA PRADITYA GANAPATIH  menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis secara ONLINE bagi Aparatur Pemerintah Daerah Provinsi/Kota/Kabupaten seluruh Indonesia.

TEMA BIMTEK ONLINE :

“OPTIMALISASI DUKUNGAN MANAJEMEN DAN PELAKSANAAN TUPOKSI/TUGAS TEKNIS TATA USAHA (TU) DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH DAERAH”

Demikian Surat Undangan ini kami ajukan, atas perhatian & partisipasinya di ucapkan terima kasih.

Baca juga: Bimtek Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terbaru Tahun 2023

WAKTU PELAKSANAAN :

Waktu Pelaksanaan akan ditentukan mengikuti jumlah kuota atau batas minimal peserta sejumlah 10 orang, dan batas maksimal peserta maksimal 20 orang.

FASILITAS PESERTA :

Pembelajaran Dengan Durasi 2 – 2,5 Jam

Kelengkapan Bimtek Online (Soft Copy Pembelajaran)

Kwitansi dan Sertifikat Online

Bergabung dalam Grup Wa bersama Calon Peserta Lain

KONTRIBUSI :

Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) / Peserta

METODE PEMBAYARAN :

Transfer ke Rekening Bank Jatim, Nomor Rekening : 1492021012, An: LENTERA PRADITYA GANAPATIH

Batas akhir pembayaran sehari sebelum waktu pelaksanaan diselenggarakan.  Selanjutnya akan dimasukkan ke grup WA untuk memudahkan Komunikasi dengan pihak penyelenggara dan peserta lainnya.

Baca juga: Bimtek Dan Diklat GIS (Geographic Information System) Terbaru Tahun 2023

KONFIRMASI DAN KONSULTASI:

Taufiq  : 0812-5367-5511 (HP/WA)

Jasmin : 0811-8580-180   (HP/WA)

Syarat dan Ketentuan Lainnya:

Pelaksanaan Pembelajaran secara Daring ataupun Online, sifatnya terbuka dan dapat diikuti oleh berbagai kalangan dan multi profesi sesuai dengan kebutuhan masing masing instansi, Baik sifatnya perorangan atau Kelompok (Grup).

Durasi waktu selama pembelajaran ini dilakukan selama 2 hingga 2,5  jam (Tentatif) dengan narasumber profesional dan memiliki kompetensi pada bidang ini.

  1. Para Calon Peserta menyiapkan Fasilitas Pendukung untuk lancarnya Kegiatan Online seperti, Jaringan Internet, Laptop/PC  atau Smartphone, Headset dan lain lain.
  2. Para Calon Peserta berada dalam suatu ruangan yang terhindar dari suara bising dan menimbulkan noice pada suara.
  3. Peserta berhak mendapatkan fasilitas berupa Soft Copy Materi bahasan dari Narasumber, Sertifikat Online, dan Bukti Kwitansi Pembayaran secara Online.

You may also like...

× Apa yg dapat Kami Bantu?