Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence) Terbaru Tahun 2023

Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence) Terbaru Tahun 2023
Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence) Terbaru Tahun 2023

SURAT UNDANGAN BIMBINGAN TEKNIS DENGAN TEMA BIMTEK PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENCE) TERBARU TAHUN 2023

Perihal : Penawaran Kerjasama Pelaksanaan Bimbingan Teknis dengan Tema dan Materi Pelayanan Prima (Service Excellence) Terbaru Tahun 2023

Kepada Yth,

Gubernur, Walikota, Bupati, Sekretariat Daerah, DPRD, Kepala Dinas, Badan, Unit SKPD, Camat, Kelurahan, Kepala Desa serta instansi terkait di Seluruh Indonesia.

di-    

    Tempat

Dengan hormat,

Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan citra instansi adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan program dan layanan. Namunmun tidak mudah bagi instansi pemerintah untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan publik sangat tergantung dari tingkat keahlian customer service.

Peningkatan kualitas layanan seharusnya secara kontinyu diupayakan oleh seluruh pegawai. Salah satu faktor dalam peningkatan kepuasan publik adalah penanganan komplain. Untuk mengembangkan organisasi yang berorientasi pada kepuasan publik (service excellence), keterampilan menangani komplain merupakan keterampilan yang sangat penting.

Baca juga: Bimtek Profil Desa Dan Kelurahan (PRODESKEL) Kota Tidore Kepulauan Povinsi Maluku Utara

Sehubungan dengan hal tersebut dan dalam rangka peningkatan Kapasitas serta Kapabilitas guna mendukung kebijakan serta Regulasi baru Pemerintah Pusat maka kami LENTERA PRADITYA GANAPATIH  menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Nasional untuk Aparatur Pemerintah Daerah Provinsi/Kota/Kabupaten, dengan Tema : BIMTEK PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENCE) TERBARU TAHUN 2023

MATERI PEMBELAJARAN BIMTEK :

  1. PENGERTIAN DAN KONSEP PELAYANAN SERTA TEKNIK KOMUNIKASI DAN ETIKA
  2. TEKNIK MENGENAL DAN MEMAHAMI PELANGGAN, HANDLING COMPLAIN DAN PERSONAL GROOMING
  3. COMMUNICATION AND INTERPERSONAL SKILL SERTA TEKNIK BODY LANGUAGE
  4. TEKNIK EFFECVTIVE LISTENING AND ANSWERING QUESTION

Demikian Surat Undangan ini kami ajukan, atas perhatian & partisipasinya di ucapkan terima kasih.

Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence) Terbaru Tahun 2023
Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence) Terbaru Tahun 2023

Baca juga: Peningkatan Kapasitas TP PKK Wita Ponda dan Bumi Raya Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah

WAKTU PELAKSANAAN :

Waktu Pelaksanaan akan ditentukan mengikuti jumlah kuota atau batas minimal peserta sejumlah 10 orang, dan Khusus Grup atau Kelompok dari daerah serta instansi yang sama  minimal 8 orang.

FASILITAS PESERTA :

Pembelajaran Selama 2 hari.

Menginap 3 malam Twin share

Konsumsi (Breakfas 3x, Coffee Break 2x , lunch & Dinner) Selama Bimtek Berlangsung.

Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil,Note Book dan Makalah serta SERTIFIKAT BIMTEK).

Souvenir / Tas Eksklusif

Konfirmasi lima hari sebelum hari pelaksanaan

Antar Jemput Bandara Peserta Bimtek/Diklat (Peserta Grup)

Baca juga: Bimtek Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terbaru Tahun 2023

TEMPAT PELAKSANAAN :

Jakarta

Bandung

Yogyakarta

Malang

Surabaya

Makassar

Bali

Dll

  • Calon Peserta dapat mengajukan Waktu dan Tempat Pelaksanaan, atau sesuai dengan kesepakatan dengan Panitia Penyelenggara

KONTRIBUSI :

Rp. 3.500.000 (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) / Peserta

Baca juga: Bimtek dan Diklat Tata Usaha Terbaru Tahun 2023 Secara Offline dan Online

METODE PEMBAYARAN :

Transfer ke Rekening Bank Jatim, Nomor Rekening : 1492021012, An: LENTERA PRADITYA GANAPATIH

Melakukan DP (Tanda jadi 20%) Jika telah dipastikan Kegiatan akan terselenggara, sedangkan sisanya Bayar di tempat setelah tiba Sebelum Pelaksanaan Kegiatan di Mulai!

KONFIRMASI DAN KONSULTASI :

Taufiq  : 0812-5367-5511 (HP/WA)

Jasmin : 0811-8580-180   (HP/WA)

You may also like...

× Apa yg dapat Kami Bantu?