Bimtek Penggunaan Aplikasi E-Kinerja BKN, Penyusunan SKP Dan Penilaian Kinerja PNS Sesuai SE-BKN No.11 Tahun 2023

Bimtek Penggunaan Aplikasi E-Kinerja BKN, Penyusunan SKP Dan Penilaian Kinerja PNS Sesuai Se-BKN No.11 Tahun 2023
Bimtek Penggunaan Aplikasi E-Kinerja BKN, Penyusunan SKP Dan Penilaian Kinerja PNS Sesuai Se-BKN No.11 Tahun 2023

UCAPAN TERIMA KASIH:

“Terima Kasih kepada Kepala BKPSDM Kota Tidore Kepulauan yang telah memberikan Kepercayaan dan Bekerjasama dalam penyelenggaraan Kegiatan Bimtek bersama LENTERA PRADITYA GANAPATIH”.

“Terima Kasih kepada Kepala Kantor Regional XI BKN Manado yang telah bersedia memberikan dukungan NARASUMBER dalam penyelenggaraan Kegiatan Bimtek bersama LENTERA PRADITYA GANAPATIH”.

Lentera Praditya Ganapatih – Berbagai Bimbingan Teknis (Bimtek) terbaru saat ini, telah menjadi pilihan dan target pelaksanaan oleh berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di seluruh Indonesia.

Salah Satu diantaranya adalah, terkait Penggunaan Aplikasi E-Kinerja BKN sesuai Surat Edaran (SE) No. 11 BKN Tahun 2023.

Tujuan diterbitkannya Surat Edaran SE Kepala BKN (Badan Kepegawaian Negara) Nomor 11 Tahun 2023 Tentang Penggunaan Dan Pemanfaatan Aplikasi E-Kinerja BKN (Badan Kepegawaian Negara) ini sebagai panduan bagi instansi pemerintah dalam memanfaatkan sistem informasi pengelolaan kinerja pegawai ASN.

Dalam rangka implementasi Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan untuk mendukung pengelolaan kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi pemerintah maka perlu adanya penerapan sistem informasi pengelolaan kinerja pegawai ASN yang terintegrasi dengan Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN).

Baca juga: Bimtek Kepegawaiaan: Implementasi Permen PAN RB Nomor 6 Tahun 2022 dan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai Melalui E-Kinerja

Dan pada hari Senin hingga Kamis, Tanggal 19-22 Februari 2024 bertempat di Swiss-BelHotel Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, Kegiatan dengan Tema: “PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN, PENYUSUNAN SKP DAN PENILAIAN KINERJA PNS SESUAI SE-BKN NO.11 TAHUN 2023”, Terlaksana atas Kerjasama dari BKPSDM Kota Tidore Kepulauaan bersama Lembaga LENTERA PRADITYA GANAPATIH (LPG), yang mendapat Dukungan NARASUMBER dari Kantor Regional XI BKN Manado pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam Kegiatan tersebut, Beberapa Pejabat dari Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara Turut Hadir diantaranya adalah;

  1. ASISTEN SEKRETARIS DAERAH BIDANG ADMINISTRASI UMUM, Bapak H. YAKUB HUSAIN, M.SI, SEKRETARIS BKPSDM KOTA TIDORE KEPULAUAAN, Bapak WALID MUHAMMAD, SH
  2. KEPALA BAGIAN TATA PEMERINTAHAN, Bapak ZULKIFLI, S.IP
  3. KEPALA BAGIAN PROTOKOL, Bapak RIDWAN HAJI, SH.
  4. PEJABAT ESELON 3 DAN 4 BKPSDM KOTA TIDORE KEPULAUAN

Baca juga: Studi Tiru Desa Digital Aplikasi Satu Data Indonesia Lingkup Desa/Kelurahan Halmahera Selatan Di Desa Bongkok Sumedang

Sedangkan dari Kantor Regional XI BKN Manado, dihadiri Langsung dan memberikan Sambutan, Bapak DR. Akhmad Syauki, SH., MH Selaku Kepala Kantor Regional XI BKN Manado beserta jajarannya.

Dalam Sambutan Walikota yang diwakilkan kepada ASISTEN SEKRETARIS DAERAH BIDANG ADMINISTRASI UMUM, Bapak H. YAKUB HUSAIN, M.SI, menekankan pentingnya Kegiatan ini, dan seluruh Peserta diharapakan bersungguh sungguh dalam mengikuti pembelajaran dari para Narasumber, Agar ilmu dan manfaatnya dapat langsung diaplikasikan dalam menunjang Kinierja ASN pada Jajaran dan Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

Baca juga: Bimtek Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Desa Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah

Dilanjutkan dengan Sambutan dari KEPALA KANTOR REGIONAL XI BKN MANADO, Bapak DR. Akhmad Syauki, SH., MH, yang menekanankan berbagai Regulasi Terbaru yang berkaitan Langsung dengan Tema Kegiatan “PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN, PENYUSUNAN SKP DAN PENILAIAN KINERJA PNS SESUAI SE-BKN NO.11 TAHUN 2023”

Selanjutnya, Pemateri atau Narasumber yang Hadir dari Kantor Regional XI Manado dihadiri oleh;

  1. Kepala Bidang Humas, Bapak TONNY MUNAYANG, ST
  2. BRIAN STEYJERS THAYB, S.Kom
  3. RUSPANDI REYNALDI BENEDICTUS, S.Kom

Demikian ringkasan atau Gambaran dari Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Teknis dengan Tema “PENGGUNAAN APLIKASI E-KINERJA BKN, PENYUSUNAN SKP DAN PENILAIAN KINERJA PNS SESUAI SE-BKN NO.11 TAHUN 2023” yang diselenggarakan atas Kerjasama Bersama antara BKPSDM Pemerintah Kota Tidore Kepulauaan dengan Lembaga LENTERA PRADITYA GANAPATIH.

Baca juga: Terima kasih kepada Kementerian Perencanaaan dan Tata Ruang Timor Leste

Saya Selaku Direktur Eksekutif dari Lembaga Lentera Praditya Ganapatih, sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada para peserta Bimtek, khususnya kepada seluruh Aparatur dan Jajaran instansi Pemerintah Kota Tidore Kepulauaan yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, khususnya dari Pimpinan dan Pejabat BKPSDM, serta Seluruh Jajaran Kantor Regional XI BKN Manado , Khususnya Kepala Kantor Regional XI Manado yang berkenang Hadir dan memberikan Sambutan serta Dukungan dalam  pamaparan Materi sebagai Narasumber.

Besar harapan kami, seluruh rangkaian paparan materi yang di ajarkan oleh para Narasumber Profesional, dapat memberikan tambahan ilmu dan wawasan dalam mengembangkan kapasitas dan meningkatkan kemampuan dalam efektifitas kinerja setelah mereka kembali ke daerahnya masing-masing. Dan tatkala pentingnya adalah, Kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini, tetapi bisa menjadi kegiatan yang berkesinambungan.

Sekiranya, ada hal yang tidak berkenan, baik disengaja ataupun tidak, kami atas nama managemen memohon maaf sebesar besarnya atas khilaf tersebut. Dan jika ada Masukan dan koreksi terhadap layanan jasa dari Lembaga kami, kami dapat menjadikannya sebagai bahan evaluasi untuk menjadi lebih baik kedepannya.

You may also like...

error: Content is protected !!
× Apa yg dapat Kami Bantu?